Laman

Minggu, 26 Juni 2011

Wali - " Orang Bilang " (2008)



Orang Bilang merupakan sebuah album musik karya Wali Band. Dirilis pada tahun 2008. Hits singel album ini ialah DIK... dan Egokah Aku?. Album perdana ini diberi judul Orang Bilang pada tahun 2008, dengan mengangkat hit single yang berjudul "Dik". Single "Dik" di ciptakan oleh Apoy bercerita tentang ungkapan rasa sayang dan cinta abadi seseorang terhadap pasangannya.
Single-single lain dalam album ini antara lain "Emang Dasar" yang bercerita tentang kekesalan seorang wanita terhadap pasangannya yang berselingkuh, "Orang Bilang", "Tetap Bertahan", "Egokah Aku", dll. Keseluruhan lagu dalam album ini diciptakan oleh Apoy (gitaris).

  1. Orang Bilang
  2. DIK...
  3. Tetap Bertahan
  4. Egokah Aku?
  5. Sahabat...Aku Cinta
  6. Emang Dasar
  7. Ku Bangga
  8. Aku Bukan Taruhan
  9. M.A.T.S
  10. Aku Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar